Menginap di Sini, Serasa di Negeri Dongeng!

Chateau Bordeaux terdiri dari 7 kamar tidur dan 7 kamar mandi yang dapat dipesan secara keseluruhan, sama seperti Kastil Borgia. Tarif menginap sebesar Rp 8,7 juta per malam, belum termasuk pajak dan biaya pelayanan.

Bangunan kastil dicat menggunakan warna emas. Ketika matahari terbenam, warna emas ini akan menyala dan terkesan sangat hidup. Di dalam kastil, terdapat fasilitas hiburan berupa bar dan meja biliard yang dapat dimainkan kapan saja.

7. Kastil Ashford, Irlandia

Kastil Ashford berhasil disulap menjadi sebuah hotel bintang 5 yang dipuja-puja oleh wisatawan. Sama seperti 6 penginapan di atas, Kastil Ashford juga dibanderol dengan tarif super mahal yaitu mulai Rp 11 jutaan per malam.

Selain dijamu seperti raja dan ratu, wisatawan juga akan dimanjakan dengan berbagai hidangan khas Irlandia ditambah meja makan yang mewah. Di bagian eksterior, terdapat pemandangan taman dan sungai yang dapat dinikmati setiap waktu.

Nikmati Sensasi Hidup Bak Keluarga Kerajaan

Sensasi menginap di 7 penginapan di atas tentu saja berbeda jika dibandingkan dengan hotel pada umumnya. Itulah sebabnya mengapa wisatawan harus menyiapkan yang cukup.

Namun, sesuai sensasi yang diberikan, bermalam di penginapan ini tidak akan membuat Anda menyesal karena kemewahan dan kenyamanan yang disajikan. Nikmati sensasi hidup bak keluarga kerajaan walau hanya semalam!