Ingin Tinggal di Pencakar Langit Tertinggi di Dunia? Ini Harganya

Hunian pada lantai ke-46 berada tepat di atas aula bersejarah Steinway Hall yang telah ditata ulang untuk menyatu dengan pencakar langit ini. Steinway Hall memiliki penthouse bernilai USD 20,5 juta (Rp 306,4 miliar) dengan luas interior lebih dari 464,5 meter persegi dan 353 meter persegi teras pribadi.

Pengembang JDS Development Group, Property Markets Group, dan Spurce Capital Partners memastikan penampilan luar gedung mewah ini tidak akan merusak pemandangan lingkungan sekitarnya dengan mengandalkan terra cotta dan material perunggu untuk menghasilkan desain klasik. 

Fasilitas yang disediakan oleh kondominium ini termasuk kolam renang dua lintasan sepanjang 25 meter dengan cabana pribadi, spa dengan sauna, ruang uap dan perawatan, lounge dengan teras luar yang luas, ruang makan pribadi, dapur yang menyediakan masakan koki, serta pusat kebugaran tiga lantai.

Namun yang menjadi atraksi utama ialah porte cochère pribadi yang menyediakan akses tertutup ke dalam gedung. Untuk melihat fasilitas-fasilitas yang disediakan dan penawaran-penawaran lainnya bisa diakses melalui 111W57.com. Bagaimana, tertarik untuk membeli? (Felicia Margaretha)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Perencana keuangan Safir Senduk membagikan pertimbangan bagi Anda yang ingin membeli barang bermerek yang berharga mahal.