Daftar 10 Pegulat WWE Terkaya di Dunia

Liputan6.com, Stamford – Acara gulat WWE SmackDown sempat populer di Indonesia pada tahun 2000-an. Nama-nama seperti The Rock, John Cena, dan Big Show sempat menjadi bahan pembicaraan kaum Adam yang dihibur acara ini.

Sukses di WWE, ada para pegulat yang melebarkan sayap mereka ke layar emas. The Rock, misalnya, yang semakin eksis di film aksi dan tampil sebagai pengisi suara sekaligus penyanyi di Moana.

Lantas, apa kabar pegulat WWE lain? Dilansir dari The Sun, berikut 10 pegulat WWE terkaya.

10. Mick Foley

Kekayaan: 11,6 juta pound sterling (Rp 226,2 miliar, 1 pound sterling= Rp 19.506)

Pegulat berambut gondrong ini meraih pretasi empat kali World Champion dan sebelas kali World Tag Team Champion. Ia juga anggota Hall of Fame.

Mick Foley adalah nama aslinya, tetapi ia memakai nama Dude Love, Cactus Jack, dan Mankind. Terkadang, ia juga berperan sebagai wasit.

9. Chris Jericho

Kekayaan: 13,9 juta pound sterling (271,1 miliar)

Sosok Chris ‘Lionheart’ Jericho terkenal lewat rambut pirang gondrongnya yang khas dan teknik pamungkasnya: Liontamer.

Saat ini, karier gulat pria Kanada ini sedang bersinar New Japan Pro-Wrestling.

8. Big Show

Kekayaan: USD 15,5 juta pound sterling (302,3 miliar)

Walau sudah bertahun-tahun tidak menonton WWE, sulit untuk melupakan lantangnya musik Big Show ketika tiba ke arena pertarungan.

Bernama asli Paul Donald wight II, pria setinggi 2,13 meter ini pernah bermain di film aksi Burn Notice, serta film komedi Knucklehead. Di televisi pun ia turut muncul sebagai bintang tamu pada Are You Smarter than A Fifth Grader, Kids Choice Awards, dan acara Jimmy Fallon.