Absen delapan tahun, Westlife kembali dengan “Hello My Love”

Jakarta (ANTARA News) – Boyband asal Irlandia, Westlife, kembali dengan single terbaru “Hello My Love”  yang dirilis pada Kamis 10 Januari waktu setempat, setelah absen delapan tahun.

Lagu “Hello My Love” ditulis dan diproduksi oleh superstar sekaligus pembuat hit Ed Sheeran dan Steve Mac.

“Lagu ini menampilkan vokal khas Westlife dan harmoni yang memukau. Lagu ini akan mengembalikan Westlife ke tempat yang semestinya sebagai Raja Pop,” demikian keterangan resmi yang diterima Antara, Jumat.
 
Shane, Nicky, Mark dan Kian mengumumkan kembalinya mereka ke dunia musik pada Oktober 2018. Vokal grup ini telah menandatangani kontrak rekaman baru dengan Virgin EMI, dengan album baru untuk dirilis pada 2019.
 
Westlife juga akan menggelar tur Inggris dan Irlandia untuk pertama kalinya sejak tujuh tahun terakhir pada Mei, Juni dan Juli mendatang, dengan tajuk “The Twenty Tour”.

Merayakan ulang tahun ke-20 Westlife, tur akan dimulai di Belfast pada 25 Mei, lalu berakhir di Dublin pada 5 Juli.
 
“The Twenty Tour” adalah tur Westlife dengan penjualan tiket tercepat. Sebanyak 400.000 tiket ludes hanya dalam 48 jam.

Dalam konser tersebut, Westlife akan membawakan lagu-lagu baru, di samping hit terkenal mereka dan 14 hit UK No.1 boyband itu, termasuk ‘Swear It Again’, ‘Flying Without Wings’, ‘You Raise Me Up’ dan ‘Unbreakable ‘

Pertunjukan ini akan menjadi yang pertama sebagai vokal grup sejak mereka bermain di Croke Park, Dublin pada 23 Juni 2012.
                               
Westlife telah menjual lebih dari 55 juta rekaman di seluruh dunia, dan merupakan satu-satunya band yang memiliki tujuh single pertama yang memasuki tangga lagu UK di No.1.

Mereka juga memiliki single terbanyak dari artis mana pun untuk debut di No.1 di Inggris. Secara keseluruhan band ini memiliki 14 single nomor satu dunia, membuntuti Elvis Presley dan The Beatles.

Mereka telah memiliki 33 album No.1 di seluruh dunia dan dari pertunjukan langsungnya, Westlife telah menjual 5 juta tiket konser di seluruh dunia.

Baca juga: Westlife akan kembali, siapkan album baru dan tur dunia
Baca juga: Boyzlife bawa penonton kembali ke jaman Boyzone-Westlife
Baca juga: Brian ungkap awal mula bentuk Boyzlife

 

Penerjemah: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2019