Agensi benarkan Jihyo TWICE kencan dengan Kang Daniel

Jakarta (ANTARA) – Pihak agensi dari Jihyo, JYP Entertainment dan Kang Daniel, KONNECT Entertainment membenarkan jika kedua artis mereka sedang berkencan.

“Saat ini mereka memiliki minat satu sama lain,” ujar kedua agensi hiburan tersebut dilansir Soompi, Senin.

Sementara itu, SpotTV News melaporkan bahwa Im Seulong adalah idol senior yang disebut mempertemukan Jihyo dan Kang Daniel.

Im Seulong memulai debutnya sebagai bagian dari grup 2AM milik JYP Entertainment pada tahun 2008. Jihyo menjadi trainee JYP pada bulan Juli 2005, jadi dia dan Im Seulong menghabiskan dua hingga tiga tahun bersama sebagai trainee.

Menurut beberapa sumber, Im Seulong adalah seorang idol senior yang diikuti dan dipercaya oleh Kang Daniel, di mana dia bertindak sebagai penghubung antara dua idol junior tersebut.

Sebelumnya telah diberitakan jika Kang Daniel dan personel TWICE beberapa kali terlihat bersama dan berkencan sejak awal 2019.
Menurut Dispatch, keduanya pernah terlihat bersama di lingkungan Hannam, Seoul pada 1 Agustus 2019. Saat itu, Jihyo yang mengemudikan sendiri mobilnya menemui Daniel di rumahnya. Kebetulan, dua idola itu tinggal di kawasan sama.

Dispatch melaporkan, Daniel dan Jihyo bertemu lebih dari sekali dalam seminggu. Mereka bersama pada hari sebelum Jihyo pergi ke luar negeri untuk tur dunia TWICE dan sehari setelah dia kembali.

Baca juga: Kang Daniel dan Jihyo TWICE dikabarkan berkencan

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019