“Ain’t Gonna Give Up” jadi pembuka proyek baru RAN tahun ini

Jakarta (ANTARA) – RAN, grup yang beranggotakan Rayi, Asta dan Nino, tahun ini punya konsep baru dalam berkarya. Untuk proyek “Omne Trium Perfectum: The Series”, setiap anggota meracik sendiri satu lagu sesuai selera masing-masing.

Proyek itu dibuka dengan lagu “Ain’t Gonna Give Up” yang ditulis dan diproduseri oleh Rayi. Lagu tersebut berkisah tentang pengalaman Rayi menghadapi momen sulit dalam hidup yang membuatnya hampir menyerah.

Alunan musik Hip-hop, R&B, dance & soul dibalut gitar Asta dan melodi khas Nino pada bagian reff menjadi daya tarik lagu ini. Rap dari Ramengvrl menambah keunikan dan memperkaya musik pop ala RAN.

“Entah kenapa di awal nulis lagu ini, gue langsung kepikiran mengajak Ramengvrl untuk kolaborasi,” kata Rayi dalam keterangan resmi, Kamis.

Video klip “Ain’t Gonna Give Up” digarap oleh Shadtoto Prasetio. Menurut Nino, Pras punya perspektif unik dalam melihat sesuatu.

“Mungkin karena dia sudah lama berkecimpung di dunia fashion kali ya, jadi perspektifnya beda dan bikin setiap detik videonya penuh kejutan,” ujar Nino.

“Ain’t Gonna Give Up” pertama kali dibawakan RAN di acara We The Fest 2019 yang disambut meriah. Lagu tersebut akan dirilis pada 23 Agustus di platform musik streaming, YouTube dan akan diputar di berbagai stasiun radio.

Baca juga: RAN keluar zona nyaman dengan konsep “Space Continuum”

Baca juga: Ada RAN hingga Troye Sivan di We The Fest 2019
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019