Akan ada pameran spesial untuk Wanna One bulan depan

Jakarta (ANTARA News) – Sebuah pameran khusus akan diadakan untuk boy group yang kini sudah bubar, Wanna One. Pameran itu memperlihatkan perjalanan 512 hari grup mulai dari ketika terbentuk hingga bubar. 

Seperti dilansir Yonhap, Selasa, pameran bertajuk “Wanna One Forever” ini akan dimulai 1 Februari 2018 di Sangsang Space Museum yang terletak di dalam pusat perbelanjaan I-Park di Yongsan,  Seoul. Tiket masuknya 15.000 won atau sekitar Rp188.000,

Nantinya ada 10 sesi pameran, yang masing-masing berlangsung 50 menit dan diadakan setiap hari mulai pukul 11:00 hingga 21:00 waktu Korea, kata pihak penyelenggara, Mahanaim Live.

Di sana, penyelenggara akan memajang barang-barang pribadi para personel Wanna One untuk dilihat publik, serta foto-foto mereka yang belum pernah dilihat umum. 

Melalui teknologi media khusus, akan dihadirkan momen-momen spesial Wanna One ke layar. Rencananya ada panggung tunggal dengan 11 layar besar, membuat penonton dapat mengalami sensasi melihat konser live Wanna One. 

“Panorama media akan menggabungkan musik dan video Wanna One,” menurut penyelenggara.

Wanna One memulai debutnya pada bulan Agustus 2017, menyatukan 11 pemenang terakhir dari acara kompetisi idola Mnet Produce 101. Grup ini bubar pada akhir tahun lalu karena kontrak para personel dengan manajemen berakhir. 

Baca juga: Kontrak Wanna One berakhir, ini rencana Ji-hoon dan kawan-kawan

Baca juga: Kontrak Wanna One tetap berakhir pengujung tahun

Baca juga: Marion Jola bikin Kim Jae-Hwan Wanna One terkesima di MAMA 2018

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
COPYRIGHT © ANTARA 2019