Akhiri karir, Boyzone persembahkan konser perpisahan untuk Stephen Gately

Jakarta (ANTARA) – Boyzone, boyband yang terkenal di era 90-an akan menggelar konser perpisahan di Tenis Indoor, Senayan, pada 24 Maret, yang bertajuk “Thank You and Goodnight Farewell Tour 2019”.

Konser ini akan mengakhiri perjalanam bermusik Boyband asal Irlandia itu. Mereka pun menyiapkan penampilan spesial karena penampilan itu akan dipersembahkan untuk mendiang Stephen Gately yang meninggal pada 2009 akibat kelainan jantung.

Managing Director Fullcolor Entertainment, David Ananda Marten mengatakan, “kami sangat bergembira sekali saat Boyzone bersedia konser di Indonesia dalam perjalanan yang bersejarah ini.”

“Ini akan menjadi konser yang spektakuler, karena konser ini rangkaian konser terahir mereka sebelum mereka benar-benar membubarkan diri,” ujar David kepada awak media di Jakarta, Rabu.

Dalam kesempatan yang sama, Isyana yang terpilih sebagai penyanyi pembuka dalam konser nanti mengungkapkan, bahwa ia memang mengagumi Boyzone sejak kecil karena diperdengarkan lagu-lagu tersebut oleh Ibu dan Bapaknya.

“Sejak saya masih SD kelas 2-3 kalau tidak salah dan saya bersama orang tua saya sering banget nyanyi bersama di mobil. Itu yang aku ingat sampai hari ini,” ungkapnya.

Isyana diperkirakan akan menyanyikan dua sampai empat lagu dari hitsnya sendiri untuk membuka pagelaran konser yang bersejarah bagi fans Boyzone di Indonesia.

“Aku akan kasih performance yang terbaik karena ini kesempatan enggak akan datang lagi dan aku dipercaya jadi pembuka boyband legendaris yang ikonik banget,” lanjutnya.

Perwakilan Official promotor Super Sonic, Rendy menambahkan pada konser terakhirnya ini, Boyzone meminta kepada pihak penyelenggara untuk memilih tempat yang mempunyai kapasitas yang tidak terlalu luas karena mereka ingin berada sedekat mungkin dengan penggemarnya.

“Dari pihak mereka memang mintanya lokasi yang tidak terlalu besar yang berkapsitas sekitar 5.000 dan juga sama halnya dengan penjualan tiket yang hanya terbatas agar mereka bisa lebih dekat dengan penonton, maka dari itu kita pilih Tenis Indoor, Senayan, Jakarta,” tambah Rendy.

Penjualan tiket akan dilakukan secara eksklusif melalui Traveloka, yang juga menyediakan tiket terbatas untuk Meet & Greet bagi para penggemar yang ingin berfoto dan mengucapkan selamat tinggal kepada Boyband kesayangannya.

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019