Anggota SNSD bikin reuni kejutan di konser Tiffany Young

Jakarta (ANTARA) – Sooyoung dan Seohyun dari Girls’ Generation (SNSD) memberi kejutan di konser solo Tiffany Young di Seoul, Sabtu (3/7).

Pada awal acara bertajuk “Open Hearts Eve”, Tiffany mengumumkan kedua temannya ada di barisan penonton, yang langsung disambut teriakan heboh, kemudian keduanya menari tanpa direncanakan ketika Tiffany membawakan “Run Devil Run”.

Dilansir CNA, Sooyoung dan Seohyun juga naik ke panggung untuk bersama-sama menyanyikan lagu debut SNSD “Into The New World” dan “Light Up The Sky”.

“Kami bertiga sebelumnya bertemu waktu saya ulang tahun. Seru banget obrolannya kalau kami berkumpul,” ujar Tiffany, menambahkan mereka juga berencana menonton film “Exit” yang dibintangi Yoona SNSD.

Seohyu berkomentar, “Rasanya kamu tiba dari luar negeri untuk tampil di sini seperti Lady Gaga atau Christina Aguilera. Sering-seringlah ke Korea.”

Sementara itu, Sooyoung menambahkan dia sudah melihat konser Tiffany di Los Angeles. “Keren banget,” ujar dia.

Trio itu juga menjawab pertanyaan seputar reuni Girls’ Generation, mereka mengatakan saat ini mereka bertemu saat senggang sebagai teman biasa, namun “Kupikir jika kalian menunggu, itu akan terjadi,” ujar Tiffany.

Tiffany menambahkan, “Kupikir saya bisa menghadapi tantangan baru karena saya punya teman-teman SNSD ini. Dan selamat atas perayaan 12 tahun Girls’ Generation. Setiap anggota kini menghadapi hal-hal baru. Dukung kami ya.”

Baca juga: Jessica eks SNSD rilis lagu Natal kolaborasi dengan perusahaan kosmetik

Baca juga: Jadi solois, Yuri Girls’ Generation wujudkan impian remaja

Baca juga: Debut solo di AS, Tiffany Young ingin jajaki Hollywood

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019