Antren penonton mengular jelang konser Westlife

Tangerang (ANTARA) – Antrean penonton konser Westlife “The Twenty Tour” hari pertama, Selasa, di ICE BSD, Tangerang, sudah mengular sejak sore hari.

Para penonton terlihat membentuk barisan memutar di pintu masuk untuk kelas Silver, disusul dengan antrean penonton kelas Platinum.

Rata-rata para penonton yang berusia di atas 25 tahun itu, sudah tidak sabar untuk menyaksikan Westlife membawakan lagu “Flying without Wings”, “Soledad”, “Fool Again”, “My Love” dan “Up Town Girl”, seperti yang dinantikan oleh pasangan suami istri asal Depok  yakni Indra dan Anggit.

Meski keduanya mengaku bukan penggemar boyband asal Irlandia itu, mereka cukup tahu dan hafal lagu-lagu hit yang dinyanyikan Westlife.

“Saya dulu haters-nya, dulu kan kalau dengerin boyband gimana gitu. Tapi semakin ke sini ya jadi suka, penasaran aja sih tapi tahu lagu-lagunya,” kata Indra kepada Antara di lokasi konser.

“Sebenarnya yang suka dulu teman kita waktu kita kuliah. Saya juga tiketnya dibeliin aja sama dia dan kebetulan dapatnya pas tanggal ini,” ujar Anggit melanjutkan.

Konser Westlife akan dimulai sekira pukul 20.15 WIB tanpa musisi pembuka.

Tiket konser dibagi menjadi empat kategori yakni Silver Rp990 ribu, Gold Rp1,5 juta, Platinum Rp1,95 juta dan Diamond Rp2,5 juta, yang sudah terjual habis sejak jauh hari.

Baca juga: Batik Pekalongan hingga rencana kejutan untuk Westilfe di Indonesia

Baca juga: Westlife tambah konser di Indonesia jadi 2 hari
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019