Band Inggris The Vamps manggung di Jakarta bulan depan

Jakarta (ANTARA) – Band British Pop Rock The Vamps akan mengadakan konser di Kota Kasablanka Hall, Jakarta, pada 13 Agustus 2019.

CK Star Entertainment dalam siaran pers, Selasa, mengatakan konser itu bisa dinikmati dengan harga tiket mulai dari Rp850.000 untuk festival B di bagian belakang, Rp1.250.000 untuk festival A di bagian tengah dan Rp2.250.000 untuk duduk di kelas VIP persis di depan panggung.

“Tiket konser THE VAMPS Live in Jakarta sudah bisa didapatkan mulai tanggal 1 Juli 2019 secara online melalui www.ckstarentertainment.com,” kata Choky Halomoanm Media dan Public Relations Ck Star Entertainment Indonesia.

The Vamps beranggotakan Bradley Simpson (vokal dan gitar), James McVey (gitar dan vokal), Connor Ball (bass dan gitar) dan Tristan Evans (drum dan vokal). Dua album pertama mereka yaitu “Meet The Vamps” dan “Wake Up” sama-sama meraih sertifikat “Gold” di Inggris.

Tahun 2016, mereka dinobatkan sebagai “Best British Group” oleh salah satu ajang penghargaan bergengsi di Inggris.

Pada 2017, mereka berhasil menduduki puncak “Official UK Albums Chart” dengan lagu berjudul “Night & Day”. The Vamps merupakan band pertama yang menjadi headline “London’s O2 Arena” selama lima tahun berturut-turut.

Ini adalah pertama kalinya The Vamps manggung di Indonesia setelah membatalkan konser mereka di Jakarta pada 2015 silam.

Baca juga: The Vamps batal konser di Jakarta
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019