Bangun citra baru, Marcello Tahitoe enggan bawakan lagu lama

Jakarta (ANTARA) – Marcello Tahitoe mengaku enggan membawakan lagu-lagu lamanya ketika masih menggunakan nama panggung Ello di belantika musik Indonesia karena ingin membangun citra diri baru.

Kekasih Aurelie Moeremans itu mengaku memang tengah fokus membangun citra baru dirinya dengan lagu-lagu yang jauh berbeda dibandingkan awal karir sebagai penyanyi.

“Jadi Ello-nya tuh sudah deh cukup, sudah tiga album. Gue pengin fokus di Marcello Tahitoe saja. Jadi ya sudah,” kata Marcello Tahitoe saat ditemui di Jakarta, Rabu.

Marcello Tahitoe menyadari bahwa kebanyakan masyarakat jauh lebih mengenalnya ketika memakai nama panggung Ello dibandingkan saat ini.

Untuk itu, melalui album baru yang akan segera dirilis ia berharap masyarakat bisa lebih mengenal dan menerima karya-karyanya.

“Banyak yang enggak tahu Marcello Tahitoe itu siapa. Orang-orang banyak yang tanya siapa sih Marcello Tahitoe. Pas nongol, oh dia. Kayaknya sudah saatnya gue menyosialisasikan yang baru ini, apa lagi album baru juga,” kata Marcello Tahitoe.

Baca juga: Marcello Tahitoe dan Aurelie Moeremans menikah tahun depan

Baca juga: Sejak hari ini Ello direhabilitasi di RSKO

Baca juga: Kenapa Ello jadi Marcello Tahitoe?

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019