“Belum Tidur,” single kolaborasi Sal Priadi-Hindia temani pendengar

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi solo Sal Priadi berkolaborasi dengan Hindia merilis single “Belum Tidur” yang diluncurkan untuk menemani pendengarnya yang masih terjaga.

“Lagu ini menjadi pengingat bahwa apapun di pikiran kalian, baik atau negatif semua itu akan pasti jadi baik, dan inget selalu bahwa saya bisa jadi temen kalian juga,” ujar Sal Priadi di Jakarta, Rabu.

Uniknya, Sal Priadi dan Hindia, nama lain Baskara, merilis lagu tersebut pada Rabu dini hari (10/7), yang ditujukan untuk pendengarnya yang baru terjaga malam hari dan merasa belum tertidur.

“Saya dan bas ada, membuat lagu ini supaya bisa jadi teman kalian dan melewati fase-fase atau waktu kalian belum tidur,” ujar pelantun “Amin yang Paling Serius” itu.

Selain itu, keunikan lagu tersebut adalah kombinasi vokal Baskara dan Sal Priadi yang jika didengarkan dengan earphone atau headphone, suara mereka menjadi terpisah dan saling bersahutan.

“Kiri suara Baskara, kanan suara saya. Ketika digabungin seolah-olah kayak ada dua teman ngobrol jadi satu,” ujar dia.

Lagu tersebut dapat didengarkan melalui aplikasi layanan pemutar musik via internet seperti JOOX, Spotify, Apple Music, dan Deezer.

Baca juga: Sal Priadi suka sepatu buatan Malang

RI– Bangladesh perkokoh keamanan Samudera Hindia

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019