Beyonce Knowless tutup area Grand Canyon demi syuting

Jakarta (ANTARA) – Beyonce Knowless menutup area air terjun Havasu di Grand Canyon, Arizona, AS demi syuting video musik terbaru.

Dalam sebuah video yang diunggah TMZ, Beyonce terlihat ditemani oleh beberapa kru sedang berdiri di depan pemandangan yang indah dengan matahari bersinar di antara laguna berwarna biru dan hijau tersebut.

Menurut laporan Aceshowbiz, Jumat, tim pendukung dari istri Jay-Z itu telah meminta izin penduduk Havasupai untuk penggunaan daerah tersebut selama beberapa jam. Polisi juga hadir untuk berjaga karena lokasi perkemahan di dekatnya penuh sesak.

Baca juga: Beyonce jadi produser album “The Lion King”

Reservasi atau penutupan daerah Havasu cukup sulit dilakukan karena penduduk setempat hanya mengizinkan 30 orang per hari. Namun, suku Havasupai membuat pengecualian untuk mantan personel Destiny’s Child itu yang tiba menggunakan helikopter.

Pelantun “Single Ladies” dan timnya dilaporkan meninggalkan daerah tersebut setelah lima jam. Tapi, belum diketahui video musik apa yang sedang dikerjakan oleh Beyonce.

Sebelumnya, Beyonce telah merilis lagu yang merupakan bagian dari lagu latar “The Lion King” yang berjudul “Spirit”. Dia juga berkolaborasi dengan Donald Glover lewat “Can You Feel the Love Tonight” yang juga masuk dalam album tersebut.

Baca juga: Beyonce rilis “Spirit”, lagu baru untuk “Lion King”

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019