Boyzone ajak Isyana Sarasvati nyanyikan “No Matter What”

Jakarta (ANTARA) – Boyzone berikan kejutan pada penggemar dengan mengajak Isyana Sarasvati berkolaborasi menyanyikan lagu “No Matter What”.

Konser Boyzone bertajuk “Thank You & Good Night Farewell Tour 2019” yang berlangsung di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Minggu dibuka dengan penampilan Isyana Sarasvati.

Setelah Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch menyanyikan “Love Me for a Reason”, mereka langsung memanggil Isyana ke panggung.

Berbeda dengan tampilan sebelumnya yang serba hitam. Kali ini Isyana mengenakan busana putih, kontras dengan para personel Boyzone.

Tanpa menunggu lama, “No Matter What” langsung dilantunkan. Lagu yang bernuansa slow ini juga mengundang penonton untuk ikut bernyanyi.

Tiba giliran Isyana bernyanyi, penonton yang memadati gedung Tennis Indoor langsung bersorak. Suara pelantun “Kau Adalah” tersebut tidak kalah kuat dengan Boyzone. Dia juga mengakhiri lagu bersama Ronan dan mendapat sambutan yang meriah dari penonton.

Setelah lagu dinyanyikan, Isyana langsung pamit ke belakang panggung dan Boyzone kembali tampil dengan membawakan “Different Beat”.

Selain tampil bersama Isyana, Boyzone juga menggelar sesi tribute untuk mengenang mendiang personel mereka, Stephen Gately. Mereka membawakan lagu-lagu seperti “Everyday I Love”, “Key to My Life” dan “Dream” yang khusus diciptakan untuk Stephen.

Baca juga: Boyzone kenang mendiang Stephen Gately dalam konser “Farewell 2019”
Baca juga: Isyana Sarasvati buka konser Boyzone dengan “Kau Adalah”

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019