BTS akan punya boneka resmi, berapa harganya?

Jakarta (ANTARA News) – Boy group asal Korea Selatan, Bangtan Sonyeondan (BTS) akan memiliki boneka resmi dengan menggandeng produsen pembuat mainan ternama, Mattel.

Mattel mengungkap melalui Twitter pada Senin (7/1) bahwa, “Mattel, @bts_bighit & @BigHitEnt membawa #BTSDollsOfficial untuk jutaan orang di seluruh dunia!”. 

Dilansir Digital Spy, Rabu, selain mengkonfirmasi boneka-boneka tersebut akan diluncurkan pada musim panas, Mattel juga membocorkan harga boneka itu akan dibanderol 19,99 dollar Amerika Serikat atau setara Rp 283 ribu per buah. 

Jadi, jika Anda ingin memiliki ketujuh boneka yang mewakili tujuh personel maka Anda harus merogoh kocek sekitar 138 dollar Amerika Serikat atau Rp 1,95 juta. 

BTS dalam beberapa tahun terakhir mencuri perhatian publik karena menyabet sejumlah penghargaan musik bergengsi dunia. Karya musik mereka, yakni album “Love Yourself” bahkan menduduki posisi puncak di Billboard 200.  

Pada tahun 2018 mereka memecahkan tonggak sejarah YouTube dengan memecahkan rekor Taylor Swift untuk debut video musik debut yang paling banyak di-streaming.

Baca juga: Penjualan album BTS kalahkan Ed Sheeran di Amerika pada 2018

Baca juga: BTS dan para pemenang Golden Disc hari kedua

Baca juga: Jimin BTS rilis lagu solo buatannya

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
COPYRIGHT © ANTARA 2019