BTS akan tampil di Grammy Awards

Jakarta (ANTARA News) – Boy band K-pop BTS akan tampil di Grammy Awards untuk memberikan penghargaan di acara itu, demikian menurut laporan Variety, Senin (4/2).

Selain tampil, BTS juga bersiap membawa pulang satu piala Grammy tahun ini untuk album “Love Yourself: Tear” yang masuk nominasi Grammy Awards 2019 dalam kategori Best Recording Package dengan art director album, HuskyFox.

Dalam kategori itu, BTS bersaing dengan St. Vincent (album “Masseduction”), Mitski (“Be the Cowboy”), Chairman (“The Offering”), dan Foxhole (“Well Kept Thing”).

Kabarnya Taylor Swift dan Maroon 5 yang juga jadi nomine tidak akan hadir di Grammy.

Taylor dinominasikan untuk album vokal pop terbaik lewat “Reputation”, sementara Maroon 5 dinominasikan untuk penampilan duo/grup pop terbaik lewat “Girls Like You” dengan Cardi B.

Grammy Awards yang dipandu oleh Alicia Keys, akan disiarkan langsung dari Staples Center di Los Angeles melalui CBS pada Minggu, 10 Februari 2019, pukul 8.00 malam waktu setempat.

Para penampil yang dikonfirmasi sejauh ini termasuk Camila Cabello, Cardi B, Brandi Carlile, Miley Cyrus, Dan + Shay, H.E.R., Post Malone dengan Red Hot Chili Peppers, Shawn Mendes, Janelle Monáe, dan Musgraves Kacey.

Puncaknya akan ada penampilan oleh Drake.

Baca juga: Game BTS segera hadir

Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019