Choi Byung-chan tinggalkan “Produce X 101”

Jakarta (ANTARA) – Choi Byung-chan, salah satu peserta program ajang pencarian grup idola “Produce X 101”, meninggalkan program itu karena masalah kesehatan.

Seperti dilansir Soompi, Kamis, personel grup VICTON itu juga mengirimkan surat kepada para penggemarnya menjelaskan kondisinya.

“Halo. Ini Choi Byung-chan.

Pertama-tama, aku ingin menyampaikan permintaan maaf karena berbagi berita yang menyedihkan.

Aku hanya ingin menunjukkan sifat ceria melalui program ini, tetapi aku tidak dapat melakukannya. Aku merasa menyesal tidak dapat membalas cinta kalian.

Aku berharap tidak menyerah sampai akhir, namun bahkan sulit bagiku menulis setiap kata saat ini. Aku harap kalian tahu bahwa aku membuat keputusan ini setelah banyak pertimbangan untuk menemui kalian dalam kondisi yang lebih sehat (di masa depan) .

Aku akan fokus istirahat yang cukup sementara waktu ini dan memulihkan kesehatan fisik dan mental untuk kembali ke panggung dalam keadaan sehat untuk semua orang yang mendukungku.

Terima kasih.”

Sebelumnya, agensi Byung-chan, Play M Entertainment, dulu bernama Plan A, mengumumkan kepergian penyanyi asuhannya dari “Produce X 101” karena mengalami masalah kesehatan.

Baca juga: Tim “U Got it” raih suara terbanyak dalam “Produce X 101”

Baca juga: Peserta tereliminasi gabung lagi di “Produce X 101”
 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019