Choi Siwon akan tampil romantis di Jakarta

Jakarta (ANTARA) – Choi Siwon, salah satu personel grup idola K-Pop Super Junior akan menghadirkan suasana romantis dalam acara jumpa penggemar perdananya di Balai Sarbini, Jakarta pada 10 Agustus 2019.

“Ini kali pertama Choi Siwon (gelar jumpa penggemar di Jakarta). Bakal romantis, seru, wow,” ujar CEO Gudlive, Maruli PM dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa.

Dia mengatakan, acara bertajuk “Perfect Date Choi Siwon’s 1 st Fanmeeting in Jakarta” rencananya berlangsung dua jam mulai pukul 16.30 hingga 18.30 WIB.

Nantinya, acara ini berlangsung seperti acara jumpa penggemar pada umumnya. Akan ada sesi hi-touch, foto bersama Siwon dengan para penggemar (E.L.F.) yang beruntung, sesi tanda tangan untuk poster dan lucky draw.

“Ada hi touch, foto bersama. Banyak benefit untuk yang hadir. Lucky draw, akan ada beberapa orang beruntung yang bisa ke depan (panggung) ketemu langsung Siwon. Semua kategori tiket berkesempatan,” tutur Maruli.

Dalam kesempatan itu, Manager Operational SM Entertainment Indonesia Rahmat Permadi mengatakan sekalipun sudah beberapa kali datang ke tanah air namun Siwon tetap antusias bertemu para penggemar di Indonesia.

“Di Indonesia banyak penggemar Super Junior. Super Junior dan Siwon selalu feel welcome kalau ke Indonesia. Siwon sangat excited. Sudah beberapa kali dia datang ke Indonesia, walau begitu enggak mengurangi rasa excited dia,” kata dia.

Baca juga: Daftar artis K-Pop terkaya

Baca juga: Siwon Super Junior kedapatan jogging di kawasan Gondangdia

Baca juga: Siwon Super Junior jadi perwakilan UNICEF

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019