D.O. EXO surati penggemar sebelum wamil

Jakarta (ANTARA) – D.O., salah satu personel grup vokal Korea Selatan EXO, menulis surat untuk para penggemarnya–EXO-L–sebelum menjalani masa wajib militer pada 1 Juli.

Seperti dilansir Soompi, Kamis, dalam surat yang dia unggah pada laman klub penggemar EXO itu, D.O. mengungkapkan kekecewaannya karena terlambat memberi tahu penggemar mengenai keputusan wajib militernya.

D.O. lalu berterima kasih atas dukungan EXO-L dan berharap mereka sehat. Dia juga berjanji akan kembali ke hadapan para penggemar usai wajib militer dalam kondisi sehat.

Baca juga: Setelah Xiumin, D.O EXO segera jalani wajib militer

Berikut petikan surat D.O.:

Halo, ini D.O. dari EXO.

EXO-Ls, berita tiba-tiba pasti mengejutkan bagi semua orang, kan?

Aku ingin berbagi berita ini terlebih dahulu [dengan kalian], hatiku berat karena merasa (memberi tahu hal ini) agak terlambat. Aku mengunggah surat ini karena ingin memberi tahu kalian, setelah banyak pertimbangan, aku akan kembali [setelah wajib militer] dalam kondisi sehat dan aman.

Aku dengan tulus berterima kasih kepada EXO-L, yang selalu mendukung, dan aku berharap semua orang akan selalu sehat dan memiliki [hari] yang dipenuhi dengan hal-hal yang membuat kalian tertawa.

Dengan hati-hati aku akan melayani (wajib militer) dan kembali untuk menyambut kalian dengan citra yang baik.

Terima kasih.

Baca juga: EXO komentari antusiasme penggemar hingga rencana konser di Indonesia

Baca juga: Kejutan bagi Suho EXO dari penggemar Jakarta

Warga sambut Bupati dan Wakil Bupati Ciamis baru

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019