Desta buka suara soal reuni Clubeighties

Jakarta (ANTARA) – Mantan pemain drum Clubeighties, Deddy Mahendra Desta atau akrab disapa Desta buka suara soal kemungkinan rencana reuni dirinya dan Vincent bersama grup musik yang telah membesarkan namanya itu.

“Ke depannya untuk reuni, beneran enggak ya karena ya udah lah gitu. Cuma kalau untuk manggung (bareng), kami belum tahu ke depannya seperti apa,” kata Desta saat berkunjung ke redaksi Antara dalam rangka promo film “Pretty Boys” di Gedung Wisma Antara, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Desta dan Vincent mengundurkan diri dari Clubeighties pada 2009 selepas grup tersebut merilis album bertajuk “80 Kembali”. Lepas dari kegiatan bermusik, keduanya lantas disibukkan dengan aktivitas sebagai pembawa acara (presenter) dan dunia seni peran.

Baca juga: Jadi produser pertama kali, Desta: Gue suka tantangan

Meski sudah tidak menjadi bagian Clubeighties, Desta dan Vincent rupanya pernah beberapa kali tampil bersama grup musik yang mengusung lagu-lagu bergenre pop-elektrik itu. Seperti yang mereka tunjukkan dalam sebuah acara bertajuk “Tiba-tiba Suddenly Pensi”.

“Ada pihak panitia teman kami juga. Dia pengen banget kami reuni sebetulnya. Cuma kalau direncanakan banget sih enggak. Bahkan, kami juga enggak latihan. Semua, kami on the spot datang ke lokasi,” ujar Desta tentang acara tersebut.

Suami Natasha Rizki itu menambahkan, “Dulu gue juga pernah main, tapi enggak ada Vincent. Pas lagi ada acara dan gue hadir di situ dan ditembak untuk main drum.”

Baca juga: Desta sanjung debut Tompi sebagai sutradara

Desta mengaku tengah fokus dengan kesibukannya sebagai presenter dan juga merambah produksi film dengan membuat rumah produksi. Desta pun belum terpikir rencana tampil dalam formasi lama Clubeighties.

“Kami sih enggak kepikiran dan belum ada rencana yang gimana-gimana. Ya udah, jalanin aja sekarang gue juga enggak kepikiran ngeband udah capek,” katanya.

Baca juga: “Pretty Boys” film serba pertama bagi Vincent-Desta

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019