DJ Khalid ungkap persahabatannya dengan BTS

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika, DJ Khalid baru-baru ini menyebut BTS sebagai sahabatnya dalam sebuah wawancara di Good Morning Britain.

“Kami saling mengagumi satu sama lain. Hanya karena Anda tidak bisa berbicara bahasa yang sama, bukan berarti tidak dapat menjalin persahatan,” kata Khalid dilansir Soompi, Kamis.

“Saya merasa mereka sangat luar biasa, mereka sangat berbeda dan mereka pantas mendapat apa yang mereka raih sekarang,” lanjutnya.

Sang pembawa acara pun menanyakan apakah benar mereka sedang menyiapkan sebuah proyek kolaborasi dalam waktu dekat, Khalid pun menjawab, “Pasti ada pembicaraan untuk berkolaborasi. Saya merasa itu luar biasa. Saya harus melakukannya.”

Sebelumnya, RM juga telah mengkonfirmasi bahwa BTS akan berkolaborasi dengan Khalid dalam waktu dekat. Leader dari BTS ini juga mengakui soal persahabatan mereka.

“Aku harus menyebut Khalid, teman kita. Ini benar-benar terjadi. Jadi tolong tunggu kolaborasi kami dengan Khalid,” kata RM saat itu.

Sementara itu, grup yang digawangi oleh RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook kabarnya juga akan berkolaborasi dengan Charli XCX lewat lagu “Glow”.

Sebelumnya, grup musik asal Korea Selatan ini juga sudah pernah berkolaborasi dengan Nicki Minaj, Ed Sheeran dan Halsey.

Baca juga: BTS, WINNER, BLACKPINK raih peringkat tinggi Billboard

Baca juga: BTS dan Charli XCX akan berkolaborasi rilis lagu “Glow”

Bakti gandeng 23 pemda bangun BTS USO

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019