D’Masiv ajak Rizky Febian dan Anji tampil dalam “Love Concert”

Jakarta (ANTARA) – Grup musik D’Masiv mengajak penyanyi muda Rizky Febian dan mantan vokalis grup Drive, Anji, untuk bergabung dalam konser tunggal “Love Concert” yang akan berlangsung di Stadion Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 6 September 2019.

“Kami enggak sembarangan mengajak (penyanyi) kolaborator. Kami harus punya cerita yang mendalam, yang secara personal juga dekat,” kata vokalis D’Masiv Rian dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis.

Pria bernama lengkap Rian Ekky Pradipta itu mengatakan, Anji pernah membantu Rian saat menciptakan lagu “Merindukanmu” sehingga punya nilai kedekatan dengan D’Masiv.

“Sampai sekarang, (Anji) masih berbuat baik juga (kepada D’Masiv),” katanya.

Sementara, alasan D’Masiv memilih Rizky Febian, atau akrab disapa Iky, karena Iky merupakan penyanyi dari generasi milenial sehingga sesuai dengan target penonton konser.

Baca juga: D’Masiv ajak duet Prilly Latuconsina setelah “stalking” Instagram

“Dia dari (generasi) anak milenial. Ternyata, dia juga suka dan hafal banyak lagu-lagu D’Masiv,” kata Rian.

Karena telah hafal lagu-lagu D’Masiv, Rian membebaskan Iky untuk memilih lagu apa saja dari D’Masiv untuk dibawakan saat konser.

“Dia (Iky) juga sudah pilih beberapa lagu untuk dinyanyikan nanti,” katanya.

Selain Iky dan Anji, D’Masiv juga mengajak aktris Prilly Latuconsina, Oni n Friends, dan beberapa bintang tamu lainnya untuk turut berkolaborasi dalam konser perayaan 16 tahun grup musik asal Jakarta itu.

Tiket “Love Concert” D’Masiv dibanderol seharga Rp165 ribu untuk kelas tribun, Rp275 dan Rp385 untuk kelas festival, dan Rp825 ribu untuk kelas VIP.

Baca juga: D’Masiv siapkan 20 lagu untuk konser tunggal rayakan 16 tahun

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019