Dua tahun bersama, Chris Martin dan Dakota Johnson putus

Jakarta (ANTARA) – Pasangan selebritas Chris Martin (42) dan Dakota Johnson (29) akhirnya putus setelah dua tahun bersama.

Hollywood Life, Jumat (14/6) melaporkan keduanya sebenarnya sudah putus sejak sebulan lalu.

Putusnya hubungan vokalis Cold Play dan pemain film “Fifty Shades Of Grey” itu hanya berselang beberapa bulan setelah keduanya membahas rencana pernikahan.

“Chris dan Dakota sangat santai dan kelihatan bahagia. Ada pembicaraan soal pertunangan tapi kini Chris bilang mereka putus, berita yang mengejutkan semua orang,” kata salah seorang sumber.

Chris dan Dakota terakhir tertangkap kamera pada April saat Dakota menjemput Chris dari Malibu, California. Mereka juga terlihat di Sushi Park, LA pada November.

“Mereka akan menikah. Serius. Chris senang Dakota tidak suka gembar-gembor di depan kamera.”

Chris dan Dakota tak pernah mengkonfirmasi kalau mereka pacaran, namun keduanya dikabarkan menjalin asmara dan pertama kali kencan pada Oktober 2017.

Chris Martin sebelumnya pernah menikah dengan aktris Gwyneth Paltrow selama 13 tahun yang berakhir pada 2014. Mereka memiliki dua orang anak Apple (15) dan Moses (13).

Chris kemudian dikabarkan pacaran dengan Jennifer Lawrence (28) dan Annabelle Wallis (34). Sementara Dakota pernah pacaran dengan model sekaligus musisi Matthew Hitt.

Baca juga: Gwyneth Paltrow tunda bulan madu demi Chris Martin

Baca juga: Dakota Johnson rayakan Thanksgiving bersama Chris Martin dan Gwyneth Paltrow
 

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019