Ed Sheeran ternyata sudah menikah

Jakarta (ANTARA) – Ed Sheeran akhirnya membenarkan rumor yang menyebutkan bahwa dirinya telah menikah dengan Cherry Seaborn yang merupakan sahabat masa kecilnya.

Hal tersebut diungkapnya dalam sebuah wawancara bersama Charlamagne Tha God di iHeart Radio. Saat itu, Ed dan Charlamagne membahas tentang lirik dalam lagu “Remember the Name” yang ditulisnya untuk kolaborasi 50 Cent dan Eminem.

Dalam liriknya terdapat kalimat, “Istri saya memakai warna (gaun) merah tetapi terlihat lebih baik tanpa lipstik.”

Ed, kemudian mengatakan bahwa lagu tersebut sudah ada sebelum dia menikah.

“Itu sebenarnya sebelum saya dan Cherry menikah dan saya tahu bahwa kami akan menikah pada saat lagu itu keluar,” ujar Ed dilansir Aceshowbiz, Sabtu.

Dia melanjutkan, “Seseorang yang mendengar itu pasti akan berpikir, ‘Oh, mereka sudah menikah!’ Saya tidak tahu bagaimana itu akan ditafsirkan, tetapi jelas sudah keluar.”

Baca juga: Ed Sheeran bukan pilihan pertama untuk “Yesterday”

Ed juga menyebutkan ketika mereka membahas single utama dari album, “I Don’t Care” yang menampilkan Justin Bieber. Cherry adalah orang yang menyarankan untuk berkolaborasi dengan penyanyi Kanada tersebut karena kesamaan mereka.

“Bieber baru saja menikah. Aku baru saja menikah. Lagu ini tentang perempuan yang kamu cintai, atau seseorang yang kamu cintai, dan perasaan seperti, ‘Masa bodoh, ayo kita bersenang-senang saja’,” jelas pelantun “Perfect” itu.

Meski demikian, Ed tidak menceritakan secara rinci tentang pernikahannya.

Laporan sebelumnya menyatakan bahwa Ed menikah dengan Cherry di Suffolk, Inggris sebelum Natal. Pernikahan tersebut dilakukan secara tertutup dan hanya mengundang 40 teman serta anggota keluarga tanpa ada selebriti yang hadir.

Ed pertama kali bertemu Cherry saat masih berusia 11 tahun, tetapi hubungan tersebut hanya teman biasa sampai musim panas 2015 keduanya bertemu kembali dalam sebuah pesta yang dibuat oleh Taylor Swift. Ed kemudian bertunangan dengan Cherry pada Januari 2018.

Baca juga: Es Sheeran bocorkan kolaborasi dengan dua musisi “misterius”

Baca juga: Ed Sheeran bikin penonton berkaraoke massal di GBK

Baca juga: BTS berkolaborasi dengan Ed Sheeran di album baru

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019