Es Sheeran bocorkan kolaborasi dengan dua musisi “misterius”

Jakarta (ANTARA) – Ed Sheeran memberi kode akan berkolaborasi dengan dua musisi yang masih dirahasiakan, pada single terbarunya berjudul “Cross Me” yang diungkap melalui unggahan foto di Instagram pribadinya, pada Selasa (21/5).

Dalam unggahan yang memperlihatkan judul single terbaru itu muncul kata feat serta “&” dengan nama kolaborator yang dihilangkan.

Ed Sheeran hanya memberi sedikit informasi dan menulis pesan, “bisakah kamu menebak siapa berikutnya?”

Ed Sheeran juga mengunggah Instagram Story yang memperlihatkan foto dirinya mengenakan topi bisbol dihias emoji serta tulisan “Jumat,” dalam foto tersebut.

Baca juga: Ed Sheeran doyan tempe dan rendang

Banyak penggemar berspekulasi bahwa Chance the Rapper dan PnB Rock adalah musisi yang akan berkolaborasi dengan pelantun “Shape of You” itu.

Juru bicara Ed Sheeran belum bisa dihubungi untuk berkomentar mengenai informasi tambahan tentang kapan lagu itu akan dirilis dan apakah termasuk dalam lanjutan album “÷(Divide)” yang dikeluarkan pada 2017 dan menelurkan banyak hits seperti “Shape of You”, “Perfect”, dan “Castle on the Hill.”

Berita lagu terbaru itu keluar setelah Ed meluncurkan video “I Don’t Care” yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Justin Bieber, demikian dikutip Billboard.

Baca juga: Ed Sheeran bikin penonton berkaraoke massal di GBK

Band Sore gandeng musisi perempuan di album baru

Penerjemah: Prisca Triferna Violleta
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019