Gelar konser, Atiek CB tak dapat dukungan keluarga

Jakarta (ANTARA) – Atiek CB ternyata tidak mendapat dukungan dari suami dan anak-anak untuk bernyanyi sehingga keluarganya tidak akan datang menyaksikan konser “Atiek CB 40 Tahun Meretas Jejak” pada 2 Mei mendatang.

Mantan istri Ronny Sianturi itu, mengatakan keluarganya bahkan tidak tahu jika dia akan melaksanakan konser tunggal di Indonesia.

“Mereka enggak tahu. Jeleknya itu, suami saya bukan musisi tapi dia suka musik. Tiket dia nonton konser sampai dibuat frame saking banyaknya. Tapi bedanya, dia kurang support enggak kayak suami Anggun (Anggun C Sasmi). Dia kerja biasa tapi senang musik,” kata pelantun “Nurlela” itu dalam jumpa pers konser “Atiek CB 40 Tahun Meretas Jejak” di Jakarta, Jumat.

Perempuan yang selalu menggunakan kacamata hitam ini juga mengungkapkan suaminya tidak menunjukkan dukungan saat Atiek berniat merilis single baru.

“Kalau aku bilang pengin bikin single, kalau normalnya orang yang tahu itu passion ku, dia akan antusias tapi dia diam aja. Malah dia bilang yang membuat saya feeling down. Tapi mungkin dia terlalu logis, dia tau saya enggak tinggal di sini (Indonesia) ngapain sih bikin single, saya udah umur segini,” jelasnya.

Anak-anak Atiek juga tidak tahu kalau sang ibu adalah penyanyi terkenal di Indonesia. Mereka sangat terkejut saat ada seseorang yang meminta untuk foto bareng.

Dia melanjutkan, “Anak saya kalau saya nyanyi di rumah dan kedengaran sama teman-temannya, dia malah marah. Katanya ngapain sih nyanyi-nyanyi.”

“Anak-anakku enggak tahu aku cukup terkenal di sini. Suatu hari kita ke Jogja, tiba-tiba ada fans yang nangis-nangis ketemu saya. Dia (anak Atiek) bingung kenapa sampai begitu. Akhirnya dia menyadari, dia enggak mengira saya begitu populer di sini,” ujar pelantun “Terserah Boy” itu.

Baca juga: Asal-usul gaya kacamata Atiek CB yang ikonik

Baca juga: Atiek CB atasi kesehatan mental dengan bernyanyi

Baca juga: Atiek CB bikin konser “Meretas Jejak” 40 tahun berkarya

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019