GFRIEND gelar konser perdana di Jakarta Agustus mendatang

Jakarta (ANTARA) – Girl group asal Korea Selatan GFRIEND akan menggelar konser perdana yang bertajuk “2019 GFRIEND ASIA TOUR [GO GO GFRIEND!] di The Kasablanka Hall, mal Kota Kasablanka, Jakarta pada 23 Agustus 2019 pukul 19.00 WIB.

Promotor MyMusicTaste dalam keterangan tertulisnya, Selasa, mengungkapkan Jakarta menjadi kota keenam yang GFRIEND sambangi setelah, Seoul, Kuala Lumpur, Bangkok, Manila, Singapura dan Hong Kong.

“Jakarta dan Manila ditambahkan (dalam agenda tur GFRIEND) karena banyaknya permintaan penggemar di MyMusicTaste yang layanan online global yang memungkinkan penggemar untuk meminta artis favorit mereka ke kota mereka,” kata mereka.

Tiket konser “2019 GFRIEND ASIA TOUR [GO GO GFRIEND!] In JAKARTA dijual bervariasi mulai Rp850 ribu hingga Rp3 juta. Penjualan tiket akan mulai dijual pada 8 Mei pukul 12:00.

Penggemar yang meminta pertunjukan GFRIEND di Jakarta di MyMusicTaste akan mendapatkan diskon persen untuk menghardiri acara ini. Informasi lebih lanjut tentang tur dan pembelian tiket dapat ditemukan melalui https://mmt.fans/dwrX/ atau saluran media sosial MyMusicTaste.

GFRIEND terdiri dari enam personel, Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji. Mereka debut pada Januari 2015.

Selama berkarir di industri musik K-pop mereka telah menghasilkan sejumlah lagu populer seperti “Me gustas tu” (2015), “Rough” (2016), dan “NAVILLERA” (2016).

Pada tahun 2017, mereka menjadi grup idola wanita pertama yang memenangkan MTV Europe Music Awards’ untuk kategoru Best Korean Act, mengalahkan boy grup Wanna One, SEVENTEEN, Highlight dan girl grup Mamamoo.

Pada tahun 2018, melalui mini album keenam berjudul “Time for the moon night,” sextet ini masuk Top 10 urutan kelima Billboard’s World Albums chart.

Baca juga: GFriend akan luncurkan album musim panas

Baca juga: BTS, Yoona dan Lee Joon-gi terpopuler di Korea sepanjang 2017

Baca juga: Gfriend akan gelar tur asia pertama

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019