Grassrock targetkan album baru di tahun 2019

Jakarta (ANTARA News) – Setelah merilis dua single baru berjudul “Damai Indonesiaku” dan “#grassrockisback”, kini band Grassrock menargetkan merilis album terbaru di tahun 2019 ini.

Sebagai catatan, album terakhir band yang beranggotakan Edi Kemput (gitar), Rere (drum), Hans Sinjal (vokal), Zondy Kaunang (bass), dan Denny Irenk (keyboard) berjudul “3 To Rock” dirilis sekitar tiga tahun lalu.

“Tahun ini harapan­nya ya moga-moga kita bisa masuk rekaman lagi untuk lagu baru. Kemarin kan udah keluarin single kedua, yang judulnya ‘Damai Indonesiaku’, itu ciptaan Zondy yang masuk nominasi AMI Awards,” ujar Hans Sinjal dalam keterangan pers yang diterima Antara, Kamis.

Lima materi lagu untuk album baru telah direkam oleh band asal Surabaya ini, terdiri atas dua lagu baru dan tiga lagu yang diaransemen ulang dari lagu lama mereka.

“Jadi ada lima lagu yang sudah direkam, tinggal lima lagu lagi. Rencana ada beberapa lagu lama lagi yang bakal diaranse­men ulang,” tambah Hans.

Hans juga membeberkan, rencana album baru Grassrock bakal diisi oleh 10 lagu. Pembuatan album baru ini sekaligus menjadi bukti eksistensi Grass Rock di ranah musik Tanah Air.

“Jadi ada sektiar 10 atau 11 lagu nanti di album itu. Semoga aja bisa se­lesai tahun ini dan kita rilis,” tukas Hans opti­mistis.

Baca juga: Zondy Kaunang “Grassrock” luncurkan album solo

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019