Ibunda meninggal, Mikha Tambayong batal manggung di Java Jazz 2019

Jakarta (ANTARA) – Mikha Tambayong batal tampil di hari terakhir Java Jazz Festival 2019, Minggu, karena sang ibunda Deva Malaihollo meninggal dunia.

Mikha dijadwalkan tampil bersama Harvey Malaihollo & The Millennials Sing Motown.

Harvey Malaihollo yang tidak lain adalah kakak kandung ibu Mikha mengatakan bahwa adiknya menderita penyakit autoimun sejak setahun belakangan. Deva telah mendapat perawatan di rumah sakit, sebelumnya.

Kabar duka itu datang ketika Mikha sudah berada di JIExpo Kemayoran, Jakarta, lokasi JJF 2019 digelar. Dia pun langsung meninggalkan tempat acara.

Absennya Mikha membuat personel The Millennials tak lengkap, hanya Utari Keisha dan Shiren.

Meski demikian, Harvey tidak mempermasalahkan hal tersebut. Baginya, ini adalah sebuah pembelajaran untuk bersikap profesional.

“Ini kita belajar professionalism. Bahwa things happen. Bahwa ada hal-hal yang terjadi di luar kendali kita dan saya disamping sedih dan kehilangan adik saya, notabene ibunya Mikha, saya juga belajar di sini buat profesional dan saya harap anak-anak di sini belajar profesional,” ujar Harvey.

The show must go on, kita harus lalukan apa yang sudah digariskan pada kita dan saya yakin bisa mengatasinya. Saya yakin anak-anak ini generasi penerus profesional, jadi mereka tahu what to do di atas panggung,” tambah Harvey.

Harvey Malaihollo & The Millennials Sing Motown tampil dengan membawakan lagu-lagu era motown yang dinyanyikan Stevie Wonder, Diana Rose, The Spinners dan lainnya.

Baca juga: Kahitna buat penonton Java Jazz 2019 galau
Baca juga: Senda gurau Tohpati di Java Jazz 2019
Baca juga: Isyana tampil bersama kakak di panggung Java Jazz 2019

 

Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019