JB dan Yugyeom janjikan penampilan baru di Indonesia

Jakarta (ANTARA) – Dua personel boy group GOT7, JB dan Yugyeom yang membentuk grup Jus2 (subunit GOT7) bersiap kembali ke Indonesia, melalui gelaran showcase bertajuk “JUS2 Premiere Showcase Tour in Jakarta pada 21 April mendatang.

Dalam sebuah video yang diunggah pihak promotor Mecimapro beberapa waktu lalu, Yugyeom dan JB berjanji akan menyuguhkan penampilan baru beserta lagu baru.

“Kali ini aku dan JB hyung akan berjumpa dengan kalian sebagai JUS2. Kami akan menampikan penampilan baru serta lagu-lagu terbaru kami,” kata Yugyeom.

Yugyeom mengaku tak sabar kembali bertemu para Ahgase (sebutan penggemar GOT7) setelah pertemuan setahun lalu.

“Aku tidak sabar untuk menghabiskan waktu bahagia bersama Ahgase dan menunjukkan penampilan kami yang meriah,” tutur pelantun “Fine” itu.

Dalam bahasa Indonesia, dia mengharapkan para Ahgase hadir dalam showcase perdana dia bersama JB yang rencananya berlangsung di Nusantara Hall, ICE BSD City itu.

“Ahgase, datang ya!. Cintaku padamu selalu,” ujar dia.

“Kami tunggu kehadiran kalian pada hari Minggu, 21 April di Nusantara Hall, ICE BSD. Jadi jangan lupa datang. Sampai jumpa, terima kasih,” kata JB, menimpali

Jus2 merupakan subunit kedua GOT7, setelah JJ Project. Subunit beranggotakan Yugyeom dan JB ini meluncurkan mini album pertama pada 5 Maret 2019 berjudul “Focus”.

Keduanya bersama kelima personel GOT7 lainnya yakni Jinyoung, Mark, Bambam, Youngjae dan Jackson tahun lalu menyambangi tanah air melalui konser perdana bertajuk “GOT7 2018 World Tour “Eyes on You” di ICE BSD, Tangerang.

 Saat itu, selama 2,5 jam, mereka menampilkan aksi panggung energik berbalut tata cahaya panggung yang megah.
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019