Jelang debut, SuperM bagikan video personel bongkar album

Jakarta (ANTARA) – Para personel grup K-Pop SuperM membagikan video masing-masing anggota menjelang perilisan album debut mereka pada 4 Oktober.

Taemin SHINee, dalam video itu tampak sedang melihat album untuk pertama kalinya. Dia lalu memilih foto favoritnya dan juga foto yang menurutnya paling disukai penggemar.

Di sisi lain, Baekhyun EXO berbicara tentang betapa panasnya cuaca ketika ia menjalani pemotretan album dan memilih foto favoritnya dari album. Dia juga menyebutkan judul lagu grup “Jopping.”

Baca juga: SuperM, grup baru beranggotakan personel SHINee, EXO, NCT 127

Baca juga: SM Entertainment umumkan grup SuperM, “Avengers” K-pop

Sementara itu Kai EXO berkomentar soal pembuatan logo SuperM. Dia dengan malu-malu menunjukkan sekilas foto-fotonya yang memperlihatkan bagian dadanya.

Taeyong NCT mengaku sangat gugup saat pemotretan karena itu pertama kalinya dia pergi ke studio sendirian untuk pemotretan album. Dia juga memamerkan foto favoritnya dari album.

Di sisi lain, Ten NCT tertawa ketika membuka album karena tidak menemukan CD di dalamnya. Dia meyakinkan penggemar, album yang sebenarnya akan memiliki CD di dalamnya. Ten memilih “No Manners,” “Super Car,” dan judul lagu “Jopping” sebagai trek favoritnya dari album.

Mark NCT menunjukkan kegembiraan sambil membalik setiap halaman album, lalu berkomentar, “Aku sebenarnya sangat, sangat senang dengan album ini.” Dia juga melihat halaman yang menampilkan lirik bahasa Inggris.

Sementara itu, Lucas NCT U membalik-balik album di tangannya dan mengekspresikan kepuasan pada foto-fotonya dihasilkan. Dia juga meminta dukungan penggemar untuk debut grupnya.

Baca juga: NCT 127 akan tampil dalam konser amal di New York

Baca juga: BTS, Baekhyun EXO dan NCT 127 duduki posisi 10 besar Billboard

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019