Junnosuke Taguchi eks KAT-TUN akui pakai mariyuana

Jakarta (ANTARA) – Junnosuke Taguchi, mantan anggota grup idola KAT-TUN, mengakui dirinya memang memakai mariyuana sejak ditangkap atas tuduhan kepemilikan zat terlarang itu, kata penyelidik seperti dilansir Kyodo, Kamis (23/5).

Taguchi (33) ditangkap, Rabu, bersama pasangannya Rena Komine (38) seorang mantan aktris yang tinggal bersamanya, atas tuduhan memiliki beberapa gram mariyuana di apartemen yang mereka tempati di Tokyo.

Taguchi mengatakan pada penyelidik bahwa mariyuana itu milik mereka berdua, sementara Komine mengaku barang itu miliknya sendiri. Menurut sumber, keduanya akan diantar kepada jaksa, Jumat.

Departemen Kontrol Narkotika dari biro regional kementerian kesehatan, Rabu, menyita perlengkapan merokok, diduga berupa kertas lintingan dan penggiling, dari apartemen.

Penyelidik menduga mereka adalah pengguna lama narkoba dan akan mencari dari mana mereka membeli barang tersebut.

Taguchi debut sebagai anggota KAT-TUN pada 2006 di bawah naungan agensi hiburan besar Negeri Sakura Johnny & Associates Inc. Dia keluar dari KAT-TUN pada 2016 dan menjalani karir di dunia hiburan secara independen.

Berdasarkan situs resmi Taguchi, sang penyanyi berencana menggelar konser nasional mulai Juli.

Komine, yang sudah muncul di sejumlah film dan drama televisi, mengatakan para penyelidik bahwa dia saat ini bekerja di kantor Taguchi.

Dia pernah membintangi iklan pelayanan publik berisi peringatan atas penggunaan obat stimulans.

Baca juga: Junnosuke Taguchi eks KAT-TUN ditangkap akibat kepemilikan ganja

Kalteng Prioritaskan Rumah Bagi KAT

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019