Kahitna buat penonton Java Jazz 2019 galau

Jakarta (ANTARA) – Kahitna membuat para penonton Java Jazz Festival 2019 galau lewat lagu-lagu cinta yang dinyanyikan oleh Hedi Yunus, Carlo Saba, dan Mario Ginanjar.

Penonton sudah memadati BNI Hall, JI Expo, Jakarta, Minggu, tempat Kahitna manggung, 15 menit sebelum acara dimulai.

Ketika para personel Kahitna muncul, semua langsung berdiri dan bersorak. Tanpa menunggu lama, lagu “Menanti” dimainkan dan semua yang hadir ikut bernyanyi.

“Terima kasih sudah menanti Kahitna di sini,” kata Mario.

Penampilan Kahitna, dilanjutkan dengan lagu “Soulmate”, “Tentang Diriku”, “Cerita Cinta”, “Andai Dia Tahu” dan “Aku Punya Hati”.

“Lagu yang ini tentang cinta yang sudah lewat. Karena kita waktunya enggak banyak, kita langsung saja,” ujar Yovie Widianto, pentolan Kahitna.

“Cinta Sudah Lewat” dan “Aku, Dirimu, Dirinya” dibawakan secara medley. Seolah tahu jika penonton tidak puas dengan lagu galau yang disajikan, Yovie akhirnya menambahkan lagi.

“Lagu yang berikut ini sebenarnya lagu sedih. Tapi saya enggak tahu kenapa, orang pada senyum-senyum kalau dengar lagu ini,” kata Yovie.

“Mantan Terindah” dinyanyikan dan penonton histeris. Karoke massal pun terjadi.

Hedi Yunus meminta penonton untuk menyalakan lampu flash ponsel yang membuat suasana semakin sendu.

“Terima kasih telah datang menunggu pertunjukan kami. Tapi kami harus memberikan kesempatan pada musisi jazz di luar sana yang hebat-hebat untuk disaksikan kalian semua,” ucap Yovie sebelum undur diri.

Baca juga: Cerita persahabatan Sheila Majid dan Tohpati di Java Jazz 2019
Baca juga: Senda gurau Tohpati di Java Jazz 2019
Baca juga: Isyana tampil bersama kakak di panggung Java Jazz 2019

Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019