Kaka Slank gunakan hak pilih di Potlot

Vokalis grup musik Slank, Kaka menghibur simpatisan nomor urut 01 pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo- Ma’ruf Amin, saat kampanye akbar di Padang, Sumatera Barat, Selasa (9/4/2019). (ANTARA FOTO/Muhammad Arif Pribadi/foc).

Jakarta (ANTARA) – Vokalis Slank Kaka akan menggunakan hak pilihnya pada 17 April mendatang di tempat pemungutan suara (TPS) yang berada di markas band-nya gang Potlot, meski ia kini bertempat tinggal di Cibubur, Jawa Barat.

Menurut pria bernama lengkap Akhadi Wira Satriaji itu, ia tidak  memberikan suaranya di Cibubur lantaran KTP-nya masih terdaftar di wilayah Duren Tiga, Jakarta Selatan.

“KTP gue di situ, di Duren Tiga,” ujar Kaka, ditemui setelah manggung di Konser Putih Bersatu yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu.

Sementara itu, dalam konser tersebut, Slank membawakan tiga lagu yaitu “Mars Slank”, “Kuil Cinta” dan lagu baru “Bareng Jokowi” yang diciptakan khusus untuk mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Harusnya lebih tapi kepotong, harusnya lima lagu,” katanya.

Slank juga berkolaborasi dengan Haddad Alwi dalam lagu “Sholawat Badar” sesudah calon wakil presiden Ma’ruf Amin membaca doa.

“Sama Haddad Alwi ini kedua kali, dulu pertama kali 2001,” tuturnya menjelaskan tentang kolaborasi itu.

Slank bersama ratusan musisi, di antaranya, Tompi, Sandhy Sandoro, Yuni Shara, Iwa K, dan Igor Saykoji, memeriahkan Konser Putih Bersatu.

Ada juga penampilan DJ Winky bersama vokalis Alexa, Aqi, dan sejumlah artis lainnya yang menyanyikan lagu “Kompor Meledug” dan “Rame-Rame (Amboina)”.

Baca juga: Slank tutup “Konser Putih Bersatu” lewat lagu #barengjokowi
Baca juga: “Bagimu Negeri” tutup kampanye akbar Jokowi
Baca juga: Penampilan Slank “panaskan” panggung Konser Putih Bersatu

Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019