Kang Daniel dan Jihyo TWICE dikabarkan berkencan

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Kang Daniel dan salah satu personel grup idola TWICE, Jihyo, dikabarkan beberapa kali terlihat bersama dan berkencan sejak awal 2019.

Menurut Dispatch, seperti dilansir Soompi, Senin, keduanya pernah terlihat bersama di lingkungan Hannam, Seoul pada 1 Agustus 2019.

Saat itu, Jihyo yang mengemudikan sendiri mobilnya menemui Daniel di rumahnya. Kebetulan, dua idola itu tinggal di kawasan sama.

Dispatch melaporkan, Daniel dan Jihyo bertemu lebih dari sekali dalam seminggu. Mereka bersama pada hari sebelum Jihyo pergi ke luar negeri untuk tur dunia TWICE dan sehari setelah dia kembali.

Jihyo juga bertemu Daniel setelah pertunjukan solo pertamanya pada 25 Juli lalu. Salah seorang personel TWICE dikabarkan pernah mengantar Jihyo ke rumah Daniel dan menjemputnya lagi.

Sebuah sumber yang dekat dengan kedua idola itu mengatakan, “Seorang (idola) sunbae yang dekat dengan Kang Daniel dan Jihyo memperkenalkan keduanya”.

Menanggapi laporan itu, agensi TWICE, JYP Entertainment dan agensi Daniel, KONNECT Entertainment menyatakan sedang memeriksa kebenaran kabar itu.

Baca juga: Kang Daniel pecahkan rekor lewat album solonya

Baca juga: Kang Daniel akhirnya debut sebagai penyanyi solo
 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019