Kemarin, Noah belum cari gantinya Uki hingga KPI soal Netflix

Jakarta (ANTARA) – Grup Band Noah tak mau buru-buru mencari personel baru setelah ditinggalkan punggawanya untuk kedua kali, sebelumnya Reza memutuskan keluar, dan selesai album kedua ini, Noah kehilangan Mohammad Kautsar Hikmat atau kerap disapa Uki.

Baca juga berita mengenai Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) berencana menyampaikan penjelasan resmi tentang wacana pengawasan terhadap Netflix, YouTube dan Facebook pada 21 Agustus 2019.

Selain itu, masih ada beberapa berita kemarin yang masih menarik untuk disimak, berikut ini adalah rangkumannya.

1. Noah tak mau buru-buru cari pengganti Uki

Grup Band Noah tak mau buru-buru mencari personel baru setelah ditinggalkan punggawanya untuk kedua kali, sebelumnya Reza memutuskan keluar, dan selesai album kedua ini, Noah kehilangan Mohammad Kautsar Hikmat atau kerap disapa Uki.

Selengkapnya di sini

2. Svmmerdose buka konser LANY dengan penampilan akustik

Svmmerdose membuka konser band indie-pop asal Amerika Serikat LANY bertajuk “Malibu Nights” di Jakarta dengan penampilan akustik solo dari vokalis.

Selengkapnya di sini

3. 21 Agustus KPI sampaikan penjelasan resmi soal Netflix dan YouTube

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) berencana menyampaikan penjelasan resmi tentang wacana pengawasan terhadap Netflix, YouTube dan Facebook pada 21 Agustus 2019.

Selengkapnya di sini

4. Jelang regulasi IMEI, ini cara cek ponsel Xiaomi resmi atau BM

Menjelang penerapan regulasi pemerintah Indonesia mengenai nomor International Mobile Equipment Identity (IMEI), Xiaomi memberi panduan bagi pengguna untuk mengetahui apakah ponsel yang mereka beli adalah produk resmi untuk pasar Indonesia.

Selengkapnya di sini

5. B30 lolos uji “start ability”, kendaraan menyala kurang dari 2 detik

Bahan bakar B30 berhasil lolos uji kemampuan menghidupkan mesin kendaraan (start ability), yakni kurang dari dua detik pada mobil yang tidak digunakan selama 21 hari.

Selengkapnya di sini
 

NOAH Hibur Penggemar Surabaya

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019