Kim Min-kyu”Produce X 101″ segera gelar jumpa penggemar

Jakarta (ANTARA) – Kim Min-kyu, finalis 20 besar ajang pencarian idola “Produce X 101” akan mengadakan acara jumpa penggemar untuk kali pertama.

Seperti dilansir Soompi, Selasa, acara bertajuk “Nineteen, Min Kyu” itu akan berlangsung di Kwangwoon University Donghae Arts Center, Korea Selatan pada 25 Agustus 2019 pukul 14.00 waktu Korea Selatan.

Berbeda dari acara jumpa penggemar lainnya, Min-kyu akan bertemu penggemar dalam dua sesi yakni pukul 14.00 dan 19.00 waktu Korea Selatan.

Penjualan tiket jumpa penggemar Min-kyu akan dimulai pada 16 Agustus 2019 pukul 20.00 malam waktu Korea Selatan melalui platform musik Melon.

Melalui acara ini, dia ingin menunjukkan berbagai pesona yang tak sempat dia tampilkan selama penyelenggaraan “Produce X 101” yang dipandu aktor Lee Dong-wook.

Selama ajang yang membentuk grup X1 itu, Min-kyu menerima banyak dukungan penggemar karena penampilan fisik dan kepribadiannya yang positif.

Dia juga dipuji karena menunjukkan ketulusannya saat tampil di atas panggung.

Menurut sebuah laporan, dia mendulang 10 juta hati dengan 120 ribu penonton saat mengadakan siaran V Live pertamanya.

Min-kyu baru-baru ini menunjukkan dukungannya untuk Lee Jin-hyuk. Dia bersama Lee Se-jin menghadiri acara jumpa penggemar Jin-hyuk.

Baca juga: Yo-han dan Woo-seok X1 bakal tampil di “Let’s Eat Dinner Together”

Baca juga: Kim Woo-seok X1 kirim pesan untuk Lee Jin-hyuk

Baca juga: Lee Jin-hyuk kedatangan tamu spesial saat gelar jumpa penggemar

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019