Kim Woo-seok X1 kirim pesan untuk Lee Jin-hyuk

Jakarta (ANTARA) – Kim Woo-seok, salah satu personel X1 menunjukkan dukungannya untuk anggota grup UP10TION Lee Jin-hyuk melalui sebuah pesan video.

Seperti dilansir Soompi, Minggu (11/8), di sela acara jumpa penggemar Jin-hyuk di Universitas Kyunghee, tiba-tiba video Woo-seok muncul di layar besar dan mengucapkan beberapa kalimat untuk sahabatnya.

“Jin-hyuk bekerja lebih keras daripada siapa pun untuk mempersiapkan pertemuan penggemar ini, jadi aku berharap semua orang akan menikmatinya dan membuat banyak kenangan indah,” kata Woo-seok.

Dia melanjutkan, “Dan Jin-hyuk, aku dengar kau mengalami hari-hari yang menyenangkan, aku harap hari ini menjadi hari yang sangat bermakna dan bahagia. Aku selalu mengawasi dirimu dan aku harap kau melakukan yang terbaik. Seharusnya aku ada di sana, aku menyesal tidak bisa hadir. Lain kali, aku akan pastikan hadir.”

Woo-seok menutup video melalui kalimat, “Aku menyayangimu, teman. Berbahagialah hari ini. “

Sementara itu, Jin-hyuk tampak tersenyum melihat video itu sambil duduk menonton.

Woo-seok dan Jin-hyuk debut pada 2015 melalui grup UP10TION. Mereka baru-baru ini berpartisipasi dalam “Produce X 101” dan keduanya mendapatkan banyak popularitas setelah tampil di acara itu.

Woo-seok saat ini bersiap untuk debut sebagai personel grup X1 yang lahir dari “Produce X 101”, sementara Jin-hyuk sedang melakukan berbagai promosi solo.

Baca juga: Lee Jin-hyuk kedatangan tamu spesial saat gelar jumpa penggemar

Baca juga: X1 “Produce X 101” akan tampil di reality show
 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019