Kim Yo-han X1 tertarik geluti dunia akting

Jakarta (ANTARA) – Kim Yo-han, salah satu personel grup idola K-Pop X1 mengaku tertarik menggeluti dunia akting selain berkarir di bidang musik yang saat ini dia jalani.

Hal ini Yo-han ungkapkan pada episode “TMI News” yang tayang di Korea Selatan pada 11 September lalu, seperti dilansir Soompi, Jumat.

Dalam acara itu, Yo-han hadir bersama tiga rekannya, yakni Han Seung-woo, Son Dong-pyo dan Nam Do-hyon sebagai bintang tamu.

Saat itu, pembawa acara Jun Hyun-moo sempat bertanya pada Yo-han dan ketiga rekannya, apakah ingin bekerja di bidang selain industri K-Pop.

Yo-han berkata, “Tentu saja aku harus fokus pada X1 sekarang, tapi -” Ketika dia berhenti, Hyun-moo memotong dan berujar, “Kamu ingin menjadi aktor, kan?”

Yo-han tampak terkejut dan berkata, “Ya, nanti.” Hyun-moo berkomentar sang penyanyi terlihat seperti aktor populer dalam drama akhir pekan. “Dia punya jenis wajah yang disukai para ibu,” kata dia.

Presenter sekaligus komedian Jang Do-yeon yang hadir saat itu menyebutkan Yo-han juga ahli di bidang olahraga dan diamini Hyun-moo

Yo-han awalnya atlet taekwondo namun memutuskan mengikuti mimpinya menjadi idola di acara pencarian grup “Produce X 101” walau hanya menjalani persiapan latihan selama tiga bulan.

Selama program berlangsung, Yo-han yang bernaung di bawah agensi Oui Entertainment meraih popularitas, bahkan sejak pengumuman peringkat pertama. Dia lalu menjadi juara pertama program itu dan menduduki posisi center di grup X1.

Baca juga: Kim Yo-han X1 cedera ligamen kaki, terpaksa rehat enam pekan

Baca juga: Woo-seok geser Yo-han pada “Produce X 101”

Baca juga: Joo-heon MONSTA X kritik Kim Yo-han cs di “Produce X 101”

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019