Kimokal rilis video musik single “Wanderlust”

Jakarta (ANTARA News) – Grup musik indie Kimokal yang beranggotakan Kimo dan Kalula baru saja merilis video musik dari single terbaru mereka yang berjudul “Wanderlust”.

Dalam keterangan resminya, Minggu, lagu ini merupakan single kedua dari album terbaru Kimokal yang akan datang. Video musik “Wanderlust” juga digarap berbeda.

Ini merupakan video musik Kimokal pertama yang berwarna, setelah empat video musik lainnya yang telah dirilis dibuat dalam nuansa hitam dan putih.

Video musik ini mengambil inspirasi dari perjalanan Kimokal ke Bali selama proses pembuatan. Selain itu, video musik “Wanderlust” juga menampilkan Salvita Decorte, seorang aktris Indonesia keturunan India dan Jerman.

Pada video musik tersebut ia menari melintasi hutan, membiarkan para penonton menafsirkan makna mereka sendiri.

Video musik “Wanderlust” dipersembahkan oleh Rubamera Creative Lab dan dapat ditonton di halaman YouTube Kimokal, sejak tanggal 7 Januari 2019.

Duo elwktelekt ini juga tengah fokus pada berberapa rilisan yang dijadwalkan keluar pada kuartal pertama tahun 2019 ini. Mengikuti video klip musik, Kimokal akan merilis satu single dan album mereka pada bulan Maret 2019.

Baca juga: Kimokal terkejut tampil di DWPX

Baca juga: Kimokal jalani tur konser ke Inggris
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019