Kolaborasi 6 musisi muda di panggung Java Jazz 2019

Jakarta (ANTARA) – Hanin Dhiya, Andini, Rahmania Astrimi dan Trisouls berkolaborasi dalam panggung Warner Music Project di hari terakhir Java Jazz Festival 2019.

Ketiganya membawakan lagu “That’s What I Like” milik Bruno Mars sebagai pembuka pertunjukan. Setelah itu, para musisi muda berbakat tersebut pun saling menunjukkan kebolehan masing-masing.

“Minta tepuk tangan lebih meriah boleh. Kalian apa kabar?¬†Perkenalkan nama saya Andini. Pertama aku ucapkan terimakasih buat Java Jazz Festival 2019 dan Warner Music. Ini adalah kesempatan yang langka ya,” kata Andini.

Andini menyanyikan dua lagu, yang pertama adalah single-nya sendiri “Done With You” dan “Love” milik Keyshia Cole dengan suara yang powerfull.

Lalu giliran Rahmania Astrimi yang unjuk gigi. Dia menyanyikan “Karenamu” dan “No One” yang dipopulerkan oleh Alicia Keys.

Hanin Dhiya pun tak mau ketinggalan, dia langsung menyanyikan “Save The Last Dance” milik Michael Buble. Sedangkan untuk lagu kedua, Hanin membawakan “Kau yang Sembunyi”.

Terakhir adalah giliran Trisoul yang membawakan “Menarilah”. Lalu pada lagu kedua, mereka memanggil Andini untuk medley lagu Ariana Grande. Trisoul yang enerjik dan memiliki gaya yang asyik bersatu dengan Andini yang tak kalah seru dari mereka menjadi tontonan menarik bagi pengunjung Java Jazz.

Kolaborasi Warner Music Project pun diakhiri dengan penampilan semua artis membawakan medley dari lagu-lagu James Ingram.

Pewarta: KR-MAR
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019