Konser Ed Sheeran, penonton dilarang bawa barang ini

Jakarta (ANTARA) – Konser “Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta” berlangsung di Gelora Bung Karno pada Jumat malam ini. Jika Anda sedang bersiap-siap menuju konser, sebaiknya tidak membawa barang-barang tertentu.

Berdasarkan pantauan Antara, tidak diperbolehkan untuk membawa tas yang ukurannya lebih besar dari 42cm x 29 cm.

Kamera profesional, alat perekam video, drone serta alat perekam suara juga tidak diperkenankan.

Laser, tongkat selfie atau benda besi lainnya, rokok dan korek api, benda atau cairan yang mudah terbakar serta semua jenis senjata dan berbahaya dilarang masuk.

Selain itu, jika Anda membawa makanan dan minuman dari luar area acara, minuman beralkohol dan obat-obatan terlarang, wadah kaca, botol atau kaleng serta terompet akan disita oleh petugas.

Pemeriksaan barang bawaan untuk masuk ke area Gelora Bung Karno juga cukup ketat. Ada tiga kali pemeriksaan yang mengharuskan Anda untuk membongkar seluruh isi tas.

Hal penting lain yang harus diperhatikan adalah jangan pernah membeli tiket konser secara tidak resmi di area konser. Sebab, tiket diperiksa sesuai daftar yang tertera pada barcode dan disesuaikan dengan KTP Anda.

Jika kedapatan tidak sesuai dengan yang ada pada sistem tiket, maka pemegang tiket tersebut tidak diperkenankan untuk masuk area konser.

Ed Sheeran akan tampil pada pukul 20.00 WIB, sebelumnya akan dibuka dulu dengan penampilan band asal Jepang, One OK Rock.

Baca juga: Agenda hari ini, konser Ed Sheeran hingga festival bakso

Baca juga: Ed Sheeran doyan tempe dan rendang

Baca juga: BTS berkolaborasi dengan Ed Sheeran di album baru

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019