Lakukan 5 Hal Ini agar Rumah Memiliki Konsep Minimalis

Kaca bening umumnya akan membuat silau ketika sinar matahari masuk. Hal ini bisa saja menjadi gangguan atau bahkan mengurangi kenyamanan keluarga. Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan kaca film sebagai solusi.

Biasanya, rumah bergaya minimalis memasang kaca film pada kaca bening. Hal ini tentunya akan membuat Anda dan teman yang berkunjung merasa lebih nyaman.

5. Memanfaatkan Space yang Tersedia

Rumah minimalis umumnya tidak terlalu besar, begitu juga dengan ruangan-ruangannya. Ruangan yang tersedia tidak terlalu luas, jadi Anda harus memanfaatkan kekosongan ruangan itu dengan semaksimal mungkin.

Namun, memaksimalkan bukan berarti menumpuk berbagai perabotan secara berlebihan dalam satu ruangan. Anda juga perlu bijak dan memiliki perencanaan yang baik sehingga perabotan tersusun secara rapi.

Itulah cara-cara yang mungkin bisa Anda lakukan untuk mewujudkan konsep rumah minimalis milik sendiri. Tidak terlalu ribet dan cukup sederhana sebenarnya. Anda tidak memerlukan dekorasi yang berlebihan dan membeli perabotan yang secukupnya saja.

Bagaimana, apakah Anda semakin berminat? Yuk, langsung mencobanya jika berminat untuk memulai.