Luncurkan album, Sung-woon Wanna One siap memulai karir solo

Jakarta (ANTARA News) – Ha Sung-woon, salah personel boy group yang telah bubar, Wanna One akan kembali ke industri K-pop melalui album debut solonya bulan depan. 

“Ha Sung-woon dijadwalkan untuk kembali ke agensi manajemennya setelah menyelesaikan karirnya dengan Wanna One. Dia akan mengeluarkan mini albumnya pada akhir Februari untuk memulai karir solonya,” kata Star Crew ENT seperti dilansir Yonhap, Senin (7/1) . 

“Sung-woon telah mencurahkan hati dan jiwanya untuk produksi album baru, berperan sebagai produser dan secara pribadi memilih lagu,” tambah pihak agensi. 

Menurut mereka, mini album yang belum disebutkan judulnya itu akan memperkuat musikalitas Sung-woon yang selama di kenal publik sebagai vokal di Wanna One. 

Wanna One bubar pada akhir tahun 2018, mengakhiri perjalanannya selama 1,5 tahun sebagai boy group K-pop yang dibentuk melalui acara realitas kompetisi idola Mnet “Produce 101.”

Selain Sung-woon, dua mantan personel Wanna One lainnya yakni Kang Daniel dan Yoon Ji-sung, juga akan memulai karir solo. Ji-sung berencana merilis album solonya sebelum musim semi mendatang.

Baca juga: Kontrak Wanna One berakhir, ini rencana Ji-hoon dan kawan-kawan

Baca juga: Marion Jola bikin Kim Jae-Hwan Wanna One terkesima di MAMA 2018

Baca juga: Kang Daniel pecahkan Guinness World Records

Baca juga: Curahan hati Wanna One dalam album terbaru mereka

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
COPYRIGHT © ANTARA 2019