Mariah Carey lakukan “Bottle Cap Challenge” pakai suara

Jakarta (ANTARA) – Mariah Carey (49) yang terkenal dengan suara nada tingginya berhasil melepas tutup botol dalam sebuah adegan “Bottle Cap Challenge” dengan suaranya.

Peraih Grammy lima kali itu dengan kocaknya mengungkapkan kekuatan pita suaranya yang mengesankan sehingga dapat melakukan lebih dari sekedar bernyanyi saat ia menguasai tantangan viral pada Minggu (7/7).

Untuk menyelesaikan tantangan “Bottle Cap Challenge”, yang dimulai akhir bulan lalu, peserta harus meletakkan botol di permukaan yang kokoh dengan tutupnya yang dipilin dengan longgar.

Tujuannya adalah untuk membuka tutupnya dengan tendangan berputar tanpa benar-benar menggerakkan atau menyentuh botol dengan tangan Anda.
 

Dalam video Instagram, Carey, mengambil napas dalam-dalam saat dia mempersiapkan tubuhnya untuk tendangan berputar.

Alih-alih menggunakan kaki untuk menendang, Carey meletakkan jari di telinganya dan mengeluarkan nada tinggi yang mengirim tutup botol langsung terbang (dengan bantuan beberapa efek khusus).

“Tantangan diterima! #bottlecapchallenge,” tulisnya dalam unggahan.

Upaya yang menyenangkan disambut dengan pujian di Instagram dari mantan suaminya, Nick Cannon, yang berkomentar, “Lucu!” Dan Katharine McPhee yang baru menikah, yang menulis, “Semua tutup botol di kamar saya baru saja keluar saat aku menonton ini.”

Sejumlah selebriti sebelumnya sudah melakukan tantangan ini, di antaranya e Jason Statham, John Mayer dan Diplo,

Baca juga: Mariah Carey dianugerahi Icon Award di BMA 2019

Baca juga: “Urip Iku Urub”, sebuah persembahan untuk sejarawan Peter Carey

Baca juga: Mariah Carey gugat mantan asisten

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019