Mengenal Sela Vave, wanita yang dekat dengan Jamie Foxx

Jakarta (ANTARA) – Katie Holmes (40) dan Jamie Foxx (51) putus setelah enam tahun bersama. Kabar itu muncul setelah Jamie Foxx dikabarkan dekat dengan penyanyi muda bernama Sela Vave.

Pagesix mengumpulkan informasi soal Sela Vave sebagai berikut:

1. Punya karir banyak

Berdasarkan akun Instagram Sela Vave, perempuan ini memiliki karir sebagai penyanyi, model dan aktris. Lagunya adalah “All the Time”.

Dia juga sempat membintangi sejumlah film di antaranya “An Hour Behind” dan “Relationship Status”. Sebagai model, dia bergabung dengan Talent Management Group di 2014.

2. Lahir dan besar di Utah

Meski tinggal di Los Angeles, Vave tinggal di Utah sampai tahun ini, menurut Hollywood Life.

Vave disebut sekolah di SMA Providence Hall di Herriman, Utah lulus tahun 2018. Dia bergabung di tim basket sekolah itu.

Baca juga: Jamie Foxx bantah rumor kencan dengan Katie Holmes

3. Foxx jadi mentornya di musik

Vave pernah tampil dalam sebuah wawancara dengan Foxx di LA’s Power 106 FM pada Juli membicarakan soal karir musik dan albumnya yang akan datang.

“Kurasa dia akan sukses,” kata Foxx dalam wawancara itu.

Sejak itu pasangan itu sering terlihat jalan bareng di antaranya ke Disneyland. Foxx juga pernah mengajaknya ke Hamptons di mana Foxx tampil awal bulan ini.

Baca juga: Jamie Foxx jadi pemandu acara konser Michael Jackson

4. Lebih tinggi dari Foxx

Dalam biodata, disebutkan Vave memiliki tinggi 5 kaki 11 inci (sekira 180 cm), 2 inci lebih tinggi dari Foxx yang tingginya 5 kaki 9 inci (sekira 175 cm).

5. Unggah kebersamaan dengan Foxx

Vave tak malu mengunggah kebersamaannya dengan Foxx di media sosial. Pada Juni dia mengunggah foto dirinya mengenakan gaun warna kuning bersama Foxx.

Setelah itu dia juga mengunggah foto bersama Foxx dengan keterangan foto “Aku sangat berterima kasih pada pria ini! Terima kasih banyak @iamjamiefoxx atas semua yang kau lakukan dan sudah percaya padaku.”

Baca juga: Katie Holmes dan Jamie Foxx putus setelah enam tahun bersama

Baca juga: Jamie Foxx ungkap putus dengan Katie di after party Oscar

Baca juga: Katie Holmes dan Jamie Foxx tampil bersama di Grammy

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019