Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter dikabarkan tinggal bersama

Jakarta (ANTARA) – Miley Cyrus (26) dan Kaitlynn Carter (30) dikabarkan tinggal bersama di area Hidden Hills, Los Angeles, Amerika Serikat setelah keduanya berpisah dari pasangan masing-masing.

“Miley dan Kaitlynn tak terpisahkan, mereka tinggal bersama di area Hidden Hills minggu lalu,” kata sumber eksklusif kepada Hollywood Life, Minggu (8/9).

Mereka tampak tak terpisahkan sejak kembali dari liburan di Italia dan terlihat di berduaan di Los Angeles.

Baca juga: Miley Cyrus bersumpah tidak selingkuhi Liam Hemsworth

“Kau tak akan melihat salah satu tanpa yang lain di rumah. Pasangan itu tampak pindah ke sebuah rumah di lingkungan perumahan yang sama dengan rumah keluarga Kardashian, The Weekend dan Drake yang tinggal berdekatan.”

Selain itu, Kaitlynn Carter juga tampak mendampingi Cyrus saat tampil di MTV VMAs di New York City pada 26 Agustus lalu, saat Cyrus membawakan “Slide Away”, lagu terbarunya tentang perpisahannya dengan Liam Hemsworth (29).

Yang menarik, Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter adalah teman dekat sebelum hubungan mereka yang mengejutkan. Miley dan Liam sering kencan ganda dengan Katlynn dan mantannya, Brody Jenner (36).

Baca juga: Liam Hemsworth gugat cerai Miley Cyrus

“Saya banyak komunikasi dengan Kaitlynn sepanjang musim ini dan dia, Miley, Liam dan Brody akan selalu nongkrong bersama,” kata Ashley Wahler, teman main-nya di “Hills” dalam sebuah wawancara – menyinggung fakta bahwa dia tidak terkejut dengan romansa Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter.

“Jadi, aku tahu mereka semua sudah lama berteman.”

Cyrus dan Carter belum mengonfirmasi bahwa mereka berkencan, tetapi selalu terlihat saling berpegangan tangan dan bermesraan di depan umum.

Baca juga: Liam Hemsworth ke bar, Miley Cyrus ditemani Kaitlynn Carter
 

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019