Mita The Virgin rilis proyek solo, awalnya sempat tidak percaya diri

Jakarta (ANTARA) – Mita yang dikenal sebagai rekan duet Dara dalam band The Virgin, merilis lagu berjudul “Dari Hati” yang menjadi penanda proyek solo barunya, meski awalnya dia sempat tidak percaya diri.

Wanita bernama lengkap Cameria Happy Pramita itu mengaku awalnya hanya mengirimkan demo kepada pihak label Nagaswara. Namun ternyata Mitha diminta untuk membawakan sendiri lagu tersebut.

“Tadinya aku enggak pede karena aku bukan penyanyi, terus juga enggak terbiasa sendiri nyanyi. Tapi kata Pak Rahayu (Nagaswara) bilang oke. Dengan pede-nya akhirnya lagunya di rilis juga,” kata Mita saat berkunjung ke redaksi Antara dalam rangka promosi lagu “Dari Hati” di Gedung Wisma Antara, Jakarta, Rabu.

Mita mengatakan lagu tersebut sudah diciptakannya sejak tahun 2005. Lagu bernuansa melow tersebut bercerita tentang seseorang yang mencari cinta sejatinya kemana-mana, namun ternyata cinta sejatinya ada di dekat dia.

“Kebanyakan orang nyari jodoh dan sudah cari kemana-mana tapi enggak ketemu. Padahal jodohnya ada di dekat kita. Jodoh itu kita enggak tahu datangnya dari mana kadang kita enggak sadar,” ujar wanita kelahiran 33 tahun silam itu.

Baca juga: Ahmad Dhani cari idola baru lewat dunia maya

Baca juga: Judika prioritaskan nyanyi daripada akting

Mita mengungkapkan bahwa proses penciptaan lagu “Dari Hati” terbilang sangat cepat karena hanya membutuhkan waktu setengah jam saja.

“Prosesnya enggak terlalu lama, waktu itu tiba-tiba ada ide terus ngulik dulu. Saya kan kalau nulis lagu terbiasa ada lirik dulu terus ambil gitar cari nada,” kata dia.

Lagu “Dari Hati” juga sudah dibuat video musik dan bisa didapatkan melalui platform musik digital. Melalui lagu ini, dia berharap para penikmat musik Indonesia bisa menerima karya baru untuk proyek Solonya tersebut.

“Ini adalah sisi lain dari saya yang tadinya nge-rock di The Virgin tapi sekarang melow. Semoga mereka tetap menanti karya Mita di tempat lain,” imbuhnya.

Baca juga: Al Ghazali kecewa tak bisa rayakan ulang tahun bersama Ahmad Dhani

Baca juga: Anang-Ashanti jenguk Dhani di Rutan Medaeng

Baca juga: Ari Lasso belum sempat jenguk Ahmad Dhani

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019