Nick Jonas akui sebagai orang yang memecah Jonas Brothers

Jakarta (ANTARA) – Nick Jonas mengaku sebagai orang yang telah memecah belah grup Jonas Brothers. Hal tersebut diungkapnya saat mengikuti tes pendeteksi kebohongan.

Pelantun “Jealous” ini belum lama bersatu kembali dengan saudara-saudaranya Joe Jonas dan Kevin Jonas untuk merilis musik sebagai Jonas Brothers. Grup tersebut telah vakum selama hampir enam tahun.

Dalam acara “Carpool Karaoke” di The Late Late Show with James Corden, Nick mengatakan bertanggung jawab atas perpecahan awal Jonas Brothers.

“Aku yang memecahkan band, tetapi aku mendapatkannya kembali,” ujar Nick dilansir Aceshowbiz, Sabtu.

“Itu benar, itu adalah kisah penebusan kesalahan,” kata Kevin menambahkan.

Jonas bersaudara kemudian menjalani serangkaian tes pendeteksi kebohongan, di mana mereka ditanyai pertanyaan yang sulit tentang persaudaraan mereka.

Nick sekali lagi ditanya perihal siapa yang menyebabkan band tersebut bubar. Suami Priyanka Chopra ini langsung menjawab “iya” dan terungkap jika dia mengatakan yang sebenarnya.

Namun Kevin mengatakan jika dirinya tidak pernah berpikir bahwa Nick adalah orang yang telah memecah Jonas Brothers. Sayangnya, hal tersebut terdeteksi bohong.

Nick sendiri sebelumnya pernah mengaku bahwa dia adalah orang yang memulai pembicaraan untuk membubarkan Jonas Brothers.
  Baca juga: Jonas Brothers bubar

Baca juga: Gunakan hewan untuk pernikahan, Priyanka Chopra dikecam PETA

Baca juga: Priyanka Chopra didesak mundur jadi Duta Kebaikan UNICEF

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019